728 x 90

Hikmah : Berapa Banyak Kita Menjumpai Malaikat Hari Ini

Hikmah : Berapa Banyak Kita Menjumpai Malaikat Hari Ini
Hikmah : Berapa Banyak Kita Menjumpai Malaikat Hari Ini

Hikmah : Barapa Banyak Kita Menjumpai Malaikat Hari Ini

Mungkin dia yang membuat kita sewot, ketika kita bertabrakan badan di jalan sehingga membuat kita terjatuh sehingga jadi sedikit sakit dan malu. Dan kita membentaknya dengan ucapan, "Pake mata dong kalo jalan!" Padahal mungkin ia sedang melatih kesabaran kita. Andai ia tidak menabrak kita sedetik lebih cepat, mungkin ceritanya akan berbeda. Tertabrak mobil barangkali.

Mungkin dia yang membuat kita berpikir buruk, sebab setiap hari selalu menengadahkan tangan pada kita dengan pakaian compang-camping dan baju dekilnya. Sehingga membuat kita berpikir, "Males amat sih ini orang. Badan masih seger gitu loh?" Padahal mungkin ia mengajak kita berpikir positif dan lebih bermurah rejeki, setidaknya bermurah senyum.

Senyumlah setiap hari pada siapapun yang kita jumpai. Berpikirlah positif pada setiap orang yang kita temui. Perlakukanlah orang lain dengan cara yang sama seperti kita mengharapkan orang lain memperlakukan diri kita. Tuhan selalu "berbicara" dan mengirimkan "MalaikatNya" dengan cara yang misterius. Maka, selalu lah peka dalam menyikapi semua ini.

 

Salam Bahagia,

 

Mahesa Jenar

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>